Administrasi Tidak Lengkap, Penerbitan SK Kades di Batanghari Tertunda

TRIBUNJAMBI.COM, MUARA BULIAN – Pasca pelantikan sejumlah kepala desa (Kades) terpilih, pada pemilihan kepala desa secara bertahap dengan system e-Votting di Kabupaten Batanghari, tahun 2018, menunggu SK nya diterbitkan.

Penerbitan SK kepala desa terpilih tersebut masih terkendala persayaratan administrasi yang masih kurang lengkap. Sehingga, hal tersebut belum bisa dilakukan untuk penerbitan SK.

Kabag Hukum Setda Batanghari, Mula P Rambe mengatakan, saat ini SK kepala desa terpilih pada pemilihan kepala desa secara bertahap dengan system e-Votting yang dilaksanakan pada September 2018 tersebut, sedang dalam proses.

Belum diterbitkannya SK nya dikarenakan masih adanya berkas yang disampaikan ke Bagian Hukum yang tidak lengkap. Seperti di dalam surat yang disampaikan tidak ada nomornya dan kelengkapan lainnya.

Oleh karena itu kata Rambe, berkas yang disampaikan ke Bagian Hukum tersebut dikembalikan lagi kepada yang bersangkutan untuk dilengkapi kembali.

“Intinya saat ini sedang diproses dan sebagian masih proses kelengkapan administrasi,” jelasnya. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjambi.com dengan judul Administrasi Tidak Lengkap, Penerbitan SK Kades di Batanghari Tertunda, http://jambi.tribunnews.com/2018/11/04/administrasi-tidak-lengkap-penerbitan-sk-kades-di-batanghari-tertunda.
Penulis: Abdullah Usman
Editor: budi

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *